20 April 2009

Hati-Hati Kalau Membuka Pintu Mobil

Sore-sore ga ada kerjaan. Aku jalan-jalan ke belakang kampus Uns, sekaligus mau mengembalikan CD Windows Vista di Tisanda yang kebetulan terletak di belakang kampus UNS. Tisanda adalah tempat persewaan CD untuk computer dan game, film juga ada kayaknya. Untung aku ngembaliinnya ga telat jadi ga kena denda.

Setelah mengembalikan CD tersebut aku berniat untuk mencari makan coz laper banget. Tapi waktu diperjalanan aku bertemu dua cewek pake kerundung. Dia menggunakan motor. Aku mengikutinya dari belakang. Slow but sure. Tapi tiba-tiba aku kaget, terdiam dan dag dig dug ketika 2 orang cewek tadi jatuh dari motornya.

Kedua cewek tadi jatuh karena ada seorang bapak yang membuka pintu mobilnya secara mendadak di pinggir jalan. Cewek tadi nabrak pintu mobil tersebut.Hufh, kasian sekali nasib kedua cewek tersebut. So, hati-hati buat kalian yang punya mobil. Kalo mau membuka pintu mobil yang di parkir di pinggir jalan ya liat-liat dulu dibelakang ada kendaraan yang melintas ato ga. Jangan sampai kejadian tersebut terjadi pada diri kita. Makanya hati-hati di jalan. OK?

Comments :

0 komentar to “Hati-Hati Kalau Membuka Pintu Mobil”


Post a Comment

freedom to speak