03 May 2009

Antasari Azhar - Benarkah Pembunuh?

Dini hari tadi saya mendapat sms dari temen saya, kira2 begini bunyinya : kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang menyangkut nama Antasari Azhar sebagai otak pembunuhan menurut saya hanyalah scenario pemerintah, dan saya yakin itu. Sampai sekarang pun Antasari tidak terbukti sama sekali terlibat pembunuhan itu. . Itu hanyalah rekayasa yang dibuat dan mengikutsertakan nama Rani dalam keterlibatan itu. Rani hanyalah korban kepintaran pemerintah yang mensinkronkan dengan Antasari dan Nasrudin supaya antasari masuk dan dipaksa terlibat dalam pembunuhan itu. Ini yang membuat public terkecoh dengan berita bohong yang akhir-akhir ini meledak di media cetak/elektronik. Kenapa prestasi KPK yang super hebatnya, tiba-tiba harus dijatuhkan dengan scenario kampngan ni?Mari junjung kebenaran kawan.

Saya Cuma mau cerita itu saja kok. Saya tidak tahu soal ini, karena saya tidak kenal Nasrudin dan Antasari, apalagi Rani? :) Biarkan orang-orang pada ribut membicarakannya. Yang jelas saya selalu mendukung KPK untuk memberantas korupsi yang terjadi di negeri ini. Mau buku saku korupsi? Silakan
Download Disini!!

Comments :

2 komentar to “Antasari Azhar - Benarkah Pembunuh?”

Mungkinkah pemerintah yg merekayasa? pikirku mungkin saja kalo itu pemerintahan zaman dulu.... Kalo zaman sekarang masa iya sih SBY bertindak seperti itu? SMS itu jangan sampai meracuni pikiran kita, sebaiknya kita serahkan saja pada ahlinya.

Kita tunggu saja ya... mana putih mana hitam.

Endang Setyati. said...
on 

@ Endang Setyati : yup, kebenaran tak bisa dibeli dengan apapun.
makasih dah berkunjung. ini ibunya habibie ya? salam kenal, saya penggemarnya habibie lho:)

iphin-kool said...
on 

Post a Comment

freedom to speak