07 April 2009

Jika Aku Jatuh Cinta

Ya Allah . . .
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir

Ya Allah . . .
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi

Ya Allah . . .
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu

Ya Allah . . .
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah . . .
Ketika aku berucap aku cinta padamu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu
Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai oleh Sang Pencinta adalah segalanya.

Comments :

5 komentar to “Jika Aku Jatuh Cinta”

heemmm..
i like this..^^

jingga said...
on 

@the way: thx u

iphin-kool said...
on 

amin.

avrilblue said...
on 

aku jatuh cinta
dengan kata-katamu yang sederhana
penuh rasa,penuh makna
bgitu mempesona

aku jatuh cinta
dan kusimpan rapat dalam hati saja
agar rasa ni tak merusak duniamu yg jingga

aku jg pernah jatuh cinta
tapi aku takut meraba
memekarkan rasa sebelum saatnya
aku takut jika rasa ini tak halal bagiku dan baginya
dan hanya membuat dunia jingganya pudar dan hilang

Anonymous said...
on 

Ya setiap yang bernyawa pastipernahmerasakan jatuh cinta. cinta adalah fotrah.namun cintabisamenjadi dosa jika kita takmengerti akan cinta yang sesungguhnya.sebuah cinta yang dapat menghantarkan kita kepada sang pemilik cinta. kita tinggalmengendalikan perasaan kita agar hati terjaga dari kekotoran,mengingat selainNya. :-)

Anonymous said...
on 

Post a Comment

freedom to speak