07 February 2009

Open your heart

Entah apa yang ada dipikiran mereka, waktu aku sedang makan nasi goreng di warung dekat kost-anku aku ga sengaja mendengar pembicaraan beberapa orang yang waktu itu sedang duduk bersebelahan denganku. Mereka asyik membicarakan tentang cinta. Banyak sekali orang yang bilang, cinta begitu sulit ditebak. Ia bagaikan burung yang menari-nari disekeliling kita, mengepakkan sayapnya yang penuh warna, memikat dan menarik hati kita untuk menangkapnya. Saat kita begitu menginginkan cinta dalam genggaman, ia terbang menjauh. Namun saat kita tidak mengharapkan, cinta hadir tanpa diundang. Kita pun tdk bisa memaksakan cinta sekendak hati kita. Memang, cinta adalah fenomena hati yang sulit dimengerti.

seberanya tdk perlu memeras otak terlalu keras untuk mengerti cinta. Bahkan semakin keras kita memikirkan cinta, maka semakin lelah pula. Kalo boleh berpendapat sebenarnya cinta itu bukan untuk dipikirkan, tapi untuk dirasakan. Yakinlah bahwa cinta yang diinginkan akan datang pada saat yang tepat. Namun bukan berarti kita hanya duduk menanti cinta.
Sebarkanlah cinta, pada keluarga, sahabat-sahabat, dan sesama. Dengan memberikan cinta, maka kita telah `mengundang` cinta untuk datang. Yang diperlukan adalah membuka hati. Biarkan kecantikan hati memancar, memesona cinta-cinta yang terbang di sekeliling kita untuk akhirnya hinggap dan bersemayam di hati kita selamanya.

Open your heart, then it will find its own way.



Comments :

0 komentar to “Open your heart”


Post a Comment

freedom to speak