20 May 2009

19 Tahun Membumi – Pantaskah aku mengeluh?

Pantaskah aku mengeluh? Padahal aku telah dikaruniai sepasang lengan yang kuat untuk mengubah dunia. Layakkah aku berkesah? Padahal aku telah dikaruniai kecerdasan yang memungkinkan untuk membenahi sesuatunya.

Apakah aku bermaksud menyia-nyiakan semua ini, lantas menyingkirkan beban tanggung jawab dari pundak? Jangan! Jangan biarkan semua kekuatan yang ada pada diriku terjungkal hanya karena berkeluh kesah. Ayo, kepalkan tangan, tegarkan hati, tegakkan bahu! Jangan sampai semangat hilang hanya karena tak tahu apa jawaban persoalanku?

Kan ku temukan lagi secerah sinar di balik awan galaksi, lalu ku ambil langkah baru. Bangkit dan Percaya

Comments :

0 komentar to “19 Tahun Membumi – Pantaskah aku mengeluh?”


Post a Comment

freedom to speak