20 May 2009

3 Buku Spesial untuk Sahabat

Tak terasa sudah 19 tahun lamanya berada di bumi pertiwi ini. Semakin hari semakin bertambah tua. Itu membuat beban hidup semakin berat dan menghantui setiap inchi langkah yang akan ku ambil. Dan jangan pernah lupakan rasa terima kasih dari hatiku yang paling dalam untuk semua sahabat dan keluarga yang tiada henti siang malam gelap terang memberi api semangat nan tulus. Untuk itu ijinkan saya memberikan 3 buah ebook spesial ini untuk semua sahabatku.

How to Have a Beautiful mind
Seni mengomunikasikan pikiran Anda agar menjadi pribadi yang mengesankan. Buku ini dikarang oleh Edward de Bono, seorang penulis buku terlaris Lateral Thinking dan Six Thinking Hats. Dia adalah seorang ahli terkemuka dalam bidang pemikiran kreatif dan pengajaran langsung tentang berpikir sebagai suatu keterampilan. Sementara ada ribuan orang yang menulis software untuk computer, Edward de Bono memelopori penulisan software untuk otak manusia. Keren kan?



Change Your Mindset Change Your Life
Cara baru melihat dunia dan hidup sukses tak terhingga. Kesuksesan tak hanya buah dari potensi (bakat, kecerdasan) dan usaha. Cara kita memandang diri, dunia, dan kesuksesan juga turut menentukannya. Karena itu, kunci sukses dalam segala pentas kehidupan sesungguhnya adalah mindset yang sehat. Orang bermindset sehat tidak menyalahkan keadaan dirinya. Alih-alih mengandalkan bakat dan kecerdasan, dia lebih menekankan proses belajar dan peran ikhtiar. Baginya, kesuksesan atau kegagalan di masa kini bukanlah cerminan dari masa datang.

Paparan tentang kesuksesan dalam buku ini sangat mendasar dan langka. Lazimnya, buku-buku tentang kesuksesan lebih menawarkan sisi-sisi praktis. Tetapi, buku ini justru mengajak Anda menggarap inti masalah kesuksesan (pikiran). Tak hanya itu, buku ini mengontraskan dengan apik tokoh-tokoh dunia di bidang musik, sastra, sains, olahraga, dan bisnis yang berpola pikir tetap (fixed mindset) dan berpola pikir berkembang (growth mindset). Ternyata, tokoh yang berpola pikir tetap lebih mampu mempertahankan kesuksesan dan kegembiraan hidup. Penasaran kan?



To Kill a Mockingbird
Novel tentang Kasih Sayang dan Prasangka. “kau tidak akan pernah bisa memahami seseorang hingga kau melihat segala sesuatu dari sudut pandangnya… hingga kau menyusup ke balik kulitnya dan menjalani hidup dengan carannya”. Begitulah kata Harper Lee dalam To Kill Mockingbird. Buku ini telah terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia. Wow, luar biasa hebat!!


Itulah 3 ebook yang bisa saya hadiahkan kepada para sahabatku di hari yang special ini. Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Saatnya Bangkit dan Percaya. Dan jangan pernah meremehkan suatu perbuatan baik walo hanya sekedar senyuman. Oke?

Comments :

12 komentar to “3 Buku Spesial untuk Sahabat”

wah trims ya bukunya bergna nih....mg makin eksis sob...keep sharing

ridwanox said...
on 

@ridwanox: sama2 teman. mg bermanfaat :)

iphin-kool said...
on 

nice info... bukunya keren2 nih...

Siais said...
on 

@siasis: yp..thx dah donlot :)

iphin-kool said...
on 

thank's banget ya sob, moga aja e-book tersebut membantu....

Imoel said...
on 

Boleh juga bukunya, terima kasih

Ardhiansyam said...
on 

@Ardhiansyam: sama2 :)
@imoel: oke :)

iphin kool said...
on 

Wah syukron yow, dah bagi2 ebook,..btw, ebooke bahasa Indo opo bahasa Inggris???Kalo bhs inggris ane mengurungkan niat, maklum wong cilik, he heTapi bukan berarti pendukungnya bu Mega Lho!!!,.. ane tetep pilih PKSLho kok kampanye?????Halah ribet kang,.. sing penting thnks yow

Falaky said...
on 

@Falaky: bahasa indonesia kok.

iphin kool said...
on 

kunjungan subuh,,heeh
wah.ada buku gratis yo,,,mau,,mau,,mau,,hehehe..

pim jeruklegi said...
on 

pinter kau temand..................!!!!

rizal said...
on 

@tak ada yang tak bisa: makasih kunjungannya
@rizal : udah lama zal, hehe

iphin kool said...
on 

Post a Comment

freedom to speak